Senin, 22 November 2010

sport-cheerleader

 Cheerleader



Artikel ini adalah tentang cheerleader US-style. Untuk pemandu sorak bergaya Jepang, lihat Ōendan. Globe ikon Contoh dan perspektif dalam artikel atau bagian ini mungkin memiliki bias yang luas atau cakupan proporsional terhadap satu atau lebih daerah tertentu. Harap memperbaiki artikel ini atau mendiskusikan masalah ini di halaman pembicaraan. SMA pemandu sorak melakukan peregangan tumit. All-Star pemandu sorak melakukan persiapan ganda.
Cheerleading adalah kegiatan fisik, kadang-kadang olahraga kompetitif, menggunakan rutinitas terorganisir, yang biasanya berkisar antara satu sampai tiga menit, yang berisi komponen jatuh, tari, melompat, sorak-sorai, dan pendek untuk penonton langsung acara untuk menghibur pada tim olahraga di game atau untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Orang yang terlibat disebut cheerleader. Pemandu sorak berasal dari Amerika Serikat, dan tetap menjadi kegiatan didominasi Amerika, dengan perkiraan 1,5 juta peserta dalam semua pemandu sorak-bintang. Presentasi berkembang olahraga ke khalayak global telah dipimpin oleh awal 1997 dari siaran dari Cheerleader persaingan dengan ESPN International dan rilis di seluruh dunia dari film 2000 Bawa Aktif. Karena sebagian paparan ini baru-baru ini, ada sekarang diperkirakan sekitar 100.000 peserta yang tersebar di seluruh dunia di negara-negara termasuk Australia, Kanada, Cina, Kolombia, Finlandia, Perancis, Jerman, Jepang [1] [2], Belanda, Selandia Baru dan Inggris. [3] Isi [Hide]

 

        

Sejarah Minnesota Gopher cheerleader Johnny Campbell
Princeton lulusan Thomas Peebles memperkenalkan ide orang banyak diselenggarakan di permainan sepak bola bersorak ke Universitas Minnesota. Namun, tidak sampai 1898 bahwa University of Minnesota mahasiswa Johnny Campbell diarahkan keramaian di bersorak "Rah, Rah, Rah Ski-u-mah,! Hoo-Hoo-Rah Rah! Varsity! Varsity! Varsity, Minn-e- Jadi-Tah ", membuat Campbell yang cheerleader pertama dan November 2, 1898 kelahiran resmi tanggal cheerleader terorganisir Segera setelah itu, University of Minnesota mengadakan."! pemimpin pasukan "berteriak dari 6 siswa laki-laki, yang masih menggunakan menghibur asli Campbell [4]. Pada tahun 1903 persaudaraan pemandu sorak pertama, Gamma Sigma didirikan [5] Cheerleading mulai keluar sebagai kegiatan semua laki-laki,. tapi perempuan mulai berpartisipasi pada tahun 1923, karena keterbatasan alumni olahraga perempuan dan laki-laki sedang dirancang untuk perang Pada saat ini,. senam, jatuh, dan megafon dimasukkan ke dalam sorakan populer, dan masih digunakan. [5] Diperkirakan bahwa 97% dari keseluruhan peserta pemandu sorak adalah perempuan, namun laki-laki masih membuat naik 50% dari skuad bersorak di tingkat perguruan tinggi. [6] Cornell University pemandu sorak pada kartu pos 1906
Pada tahun 1948, Lawrence "Herkie" Herkimer, Dallas, TX dan mantan pemandu sorak di Southern Methodist University membentuk National Cheerleaders Association (NCA) sebagai cara untuk terus cheerleader klinik. Pada tahun 1949, The NCA mengadakan klinik pertama di Huntsville, TX dengan 52 anak perempuan yang hadir [6] Herkimer berkontribusi banyak pertama ke olahraga:. Berdirinya Cheerleader & Danz Tim pemandu sorak perusahaan pemasok seragam, menemukan herkie tersebut, (di mana satu kaki dibengkokkan ke tanah dan yang lainnya adalah keluar ke samping setinggi akan meregangkan pada posisi kaki-sentuh) [7] dan menciptakan "Roh Stick". [5] Pada tahun 1960, pemandu sorak kuliah mulai hosting lokakarya di seluruh bangsa, pengajaran keterampilan mendasar untuk menghibur anak perempuan tinggi-usia sekolah bersemangat. Pada tahun 1965, Fred Gastoff menemukan pom vinil-pon dan diperkenalkan ke kompetisi oleh Cheerleading International Foundation (sekarang World Cheerleading Association atau WCA). Diselenggarakan kompetisi pemandu sorak mulai pop up dengan peringkat pertama dari "Top Ten Cheerleading College Skuad" dan "Cheerleader Semua Amerika" penghargaan yang diberikan oleh Cheerleading International Foundation di tahun 1967. Pada tahun 1978, Amerika diperkenalkan untuk pemandu sorak kompetitif oleh siaran pertama Collegiate Kejuaraan Cheerleading di CBS [4] [5].
Pada tahun 1960 National Football League (NFL) Tim mulai mengatur tim cheerleader profesional. Dallas Cowboys Cheerleaders segera mendapat sorotan dengan pakaian mengungkapkan mereka dan bergerak tari canggih, yang memulai debutnya pada musim 1972-1973, tapi pertama kali terlihat secara luas di Super Bowl X (1976). Hal ini menyebabkan citra pemandu sorak untuk secara permanen mengubah, dengan banyak tim NFL lainnya meniru mereka. Sebagian besar skuad tim profesional 'pemandu sorak akan lebih akurat digambarkan sebagai tim tari oleh standar kontemporer, karena mereka jarang, jika pernah, secara aktif mendorong kebisingan kerumunan atau melakukan gerakan cheerleader modern.
Tahun 1980-an melihat timbulnya pemandu sorak modern dengan urutan stunt lebih sulit dan senam yang dimasukkan ke dalam rutinitas. Semua bintang-tim mulai muncul, dan dengan mereka penciptaan Amerika Serikat All-Star Federation (USASF) ESPN pertama disiarkan Kompetisi National High School Cheerleading nasional pada tahun 1983. Cheerleading organisasi-organisasi seperti American Association of Cheerleading Coaches dan Penasehat (AACCA), didirikan pada tahun 1987, mulai menerapkan standar keamanan universal untuk mengurangi jumlah kecelakaan dan mencegah stunts berbahaya, piramida dan melewati jatuh dari yang termasuk dalam rutinitas [8] Di. 2003, Dewan Nasional untuk Roh Keselamatan dan Pendidikan (NCSSE) dibentuk untuk menawarkan pelatihan keselamatan kerja untuk pemuda, sekolah, semua pelatih bintang dan perguruan tinggi. NCAA membutuhkan pelatih kuliah menghibur yang telah berhasil menyelesaikan program keselamatan-pelatihan yang diakui secara nasional. Program NCSSE atau AACCA sertifikasi keduanya diakui oleh NCAA.
Bahkan dengan perkembangannya atletis dan kompetitif, pemandu sorak di tingkat sekolah telah mempertahankan hubungannya dengan roh terkemuka tradisi dimulai kembali di tahun 1890-an. Cheerleaders dilihat sebagai duta bagi sekolah mereka, dan para pemimpin di antara mahasiswa. Pada tingkat perguruan tinggi, pemandu sorak sering diundang untuk membantu pada acara penggalangan dana universitas.
Cheerleading saat ini paling erat hubungannya dengan sepak bola Amerika dan basket. Olahraga seperti sepak bola asosiasi (sepak bola), hoki es, voli, baseball, dan regu pemandu sorak gulat kadang sponsor. ICC Twenty20 Cricket Piala Dunia di Afrika Selatan pada tahun 2007 adalah peristiwa kriket internasional pertama yang memiliki pemandu sorak. The Florida Marlins adalah Major League Baseball pertama tim memiliki pemandu sorak. Memulai debutnya pada 2003, "Marlin Mermaids" mendapatkan eksposur nasional dan telah mempengaruhi tim lain MLB untuk mengembangkan menghibur mereka sendiri regu tari / [rujukan?]. Jenis tim di dunia saat ini Sekolah yang disponsori Collegiate pemandu sorak di pertandingan basket perguruan tinggi.
Kebanyakan sekolah menengah Amerika, sekolah tinggi, dan perguruan tinggi menyelenggarakan cheerleader regu terdiri hanya dari siswa. Beberapa perguruan tinggi yang bersaing di kompetisi pemandu sorak pemandu sorak menawarkan beasiswa. Sekolah pemandu sorak yang disponsori mempromosikan semangat sekolah dan memotivasi para pemain dan penggemar. Tim pemandu sorak dapat bersaing di luar acara olahraga (kompetisi lokal, regional, dan nasional), dan bersorak untuk acara olahraga dan mendorong partisipasi pendengar. Cheerleading cepat menjadi olahraga sepanjang tahun, dimulai dengan ujicoba selama musim semi tahun ajaran sebelumnya, kamp terorganisir sebagai tim, praktek, kehadiran di acara-acara olah raga dan berakhir dengan musim kompetisi Nasional, biasanya dari musim dingin sampai musim semi.
Sekolah pemandu sorak juga bersaing dengan rutinitas rec-gaya di kompetisi sepanjang tahun banyak. Mereka berlatih keras untuk mereka dan datang dengan 2 menit 30 detik rutin untuk memamerkan di kompetisi. Seperti atlet tingkat sekolah lain mereka bersaing untuk memenangkan gelar liga mereka dan beralih ke kompetisi yang lebih besar warga negara akhirnya mencapai judul utama untuk pasukan sekolah. Keuntungan untuk skuad sekolah versus skuad all-bintang bersorak di berbagai permainan. Untuk beberapa regu tingkat persaingan di akhir pekan bisa sama bahwa dari skuad all-star.
Proses ujicoba kadang-kadang berlangsung selama beberapa hari. Pelatih biasanya mengatur pemandu sorak untuk pemandu sorak klinik, di mana bahan dasar diajarkan atau diperiksa sebelum hari terakhir ujicoba. Klinik ini memberikan pemandu sorak pemandu sorak kembali dan baru peluang yang sama untuk menjadi akrab dengan materi. Keterampilan yang mencari pelatih termasuk melompat, jatuh, gerak, dan kemampuan tari. Ujicoba biasanya pada musim semi, sehingga pelatih memiliki tim dipilih waktu untuk menghadiri kamp musim panas sebagai sebuah tim. SMA pemandu sorak melakukan Piramida K Sekolah menengah pemandu sorak
Sekolah menengah pemandu sorak berevolusi lama setelah regu SMA dimulai. Di sekolah menengah, regu melayani sebagian besar fungsi yang sama seperti regu sekolah tinggi dan mengikuti aturan yang sama dan peraturan. Tergantung pada bagaimana lanjutan skuad, mereka biasanya melakukan aksi serupa sebagai sekolah tinggi [9] penggembira bersorak di basket, sepak bola, dan olahraga banyak lagi di sekolah mereka.. Mereka juga tampil di aksi unjuk rasa semangat dan bersaing dengan sekolah lain dari kompetisi lokal semua jalan bagi warga negara [10] Cheerleading di sekolah menengah kadang-kadang. Bisa menjadi olahraga dua musim, musim gugur dan musim dingin. Namun banyak regu menghibur sekolah menengah akan pergi sepanjang tahun seperti regu SMA. SMA pemandu sorak
Di sekolah tinggi, biasanya ada dua regu per sekolah, tim universitas dan tim universitas junior. Beberapa sekolah juga termasuk tingkat mahasiswa olah raga dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan sebagai atlet dewasa. pemandu sorak SMA berisi aspek semangat sekolah serta persaingan. Regu ini telah menjadi bagian dari olahraga sepanjang tahun, dimulai dengan ujicoba di musim semi, untuk berlatih sepanjang tahun, untuk acara olahraga untuk menghibur di pada musim gugur dan musim dingin, dan untuk kompetisi pemandu sorak. Kebanyakan tim praktek setidaknya tiga hari seminggu selama sekitar dua jam setiap latihan selama musim panas. Banyak tim juga menghadiri sesi berjatuhan terpisah di luar praktek. Selama tahun sekolah, cheerleader biasanya lima sampai enam-hari olahraga-a-minggu. Selama musim kompetisi itu sering menjadi tujuh hari dengan latihan dua kali sehari kadang-kadang. Semangat sekolah cheerleader melibatkan aspek sorak sorai, mendukung, dan "memompa" kerumunan di pertandingan sepak bola, permainan basket, dan bahkan gulat bertemu. Dengan ini mereka juga membuat poster, tampil di aksi unjuk rasa semangat, dan membawa semangat sekolah kepada siswa lain. Pada bulan Mei 2009, Federasi Nasional Sekolah Tinggi Negeri Asosiasi merilis hasil studi sekolah pertama mereka yang sebenarnya partisipasi yang tinggi. Mereka memperkirakan bahwa jumlah pemandu sorak SMA dari sekolah negeri adalah 394.694. [11] cheerleader Collegiate melakukan membelah piramida tinggi selama pertandingan sepak bola perguruan tinggi
aspek kompetisi pemandu sorak Its membuat olahraga sendiri. Ada sepanjang tahun praktek, kamp menghibur, dan kompetisi sepanjang musim dingin. Ada organisasi pemandu sorak yang berbeda yang diletakkan pada kompetisi ini, beberapa yang utama termasuk kompetisi negara dan kompetisi regional. Banyak host kompetisi pemandu sorak sekolah tinggi, membawa hakim IHSA. Kompetisi daerah adalah kualifikasi untuk kompetisi nasional, seperti UCA (Universal Cheerleaders Association) di Orlando, Florida setiap tahun [12] Aspek kompetisi pemandu sorak bisa sangat abadi;. Gaya dan aturan berubah setiap tahun membuatnya penting dan sulit untuk menemukan rutinitas terbaru dan terpanas. [13] Sebagian besar tim memiliki mengkoreografi profesional rutin mereka dalam rangka untuk memastikan mereka tidak melanggar aturan dan mereka akan sampai sejajar dengan tim lainnya. Untuk daftar aturan kunjungan AACCA (American Association of Cheerleading Coaches dan Administrator). Semua pelatih SMA diharuskan untuk menghadiri pertemuan IHSA aturan pada awal musim. Hal ini menjamin pengetahuan mereka tentang perubahan aturan dan kepatuhan mereka dengan aturan-aturan ini. Rutinitas biasanya berlangsung sekitar 2 menit dan 30 detik dan memerlukan bersorak, menari, melompat, jatuh, dan pendek porsi.
regu pemandu sorak Tidak semua sekolah tinggi bersaing dalam kompetisi, tetapi semua dukungan sekolah mereka. Cheerleaders juga pakaian seragam yang cocok. Mereka melakukan ini untuk mencari "bersama" dan seperti tim saat melakukan. [14] College pemandu sorak
Kebanyakan perguruan tinggi dan universitas memiliki skuad cheerleader. regu Kebanyakan mahasiswi (terdiri dari laki-laki dan perempuan), tetapi semua gadis-regu kuliah tumbuh dalam jumlah yang cepat dalam upaya untuk memberikan cheerleaders perempuan (terutama basis wanita) yang memiliki bersorak pada sekolah semua gadis-tinggi atau all-star regu kesempatan untuk menghibur di tingkat perguruan tinggi tanpa membuat transisi ke skuad mahasiswi. Tidak seperti pemandu sorak sekolah tinggi, regu perguruan tinggi dapat melakukan stunts sulit seperti pemutaran, 2 ½ piramida tinggi, dan melemparkan keranjang membalik dan memutar. Kebanyakan perguruan tinggi regu bersaing pada tingkat tertentu, dan beberapa dari mereka bersaing secara nasional. Pemuda Cheerleaders selama pertunjukan turun minum sepak bola. Pemuda usia sekolah Cheer-tinggi dan lebih muda-membuat sebagian besar pemandu sorak dan tim bersorak. Pemuda liga / asosiasi atletik
Banyak organisasi yang regu pemuda sponsor liga sepak bola atau basket sponsor cheerleader juga. Pop Warner dan PPAL [Pasco polisi liga atletik] organisasi adalah contohnya. YMCA (Young Men's Christian Association) juga sponsor yang populer bagi para pemuda pemandu sorak liga, serta sejumlah liga olahraga lainnya. Banyak masyarakat lokal yang menciptakan organisasi untuk pergi bersama dengan mereka Football liga Bola Basket Pemuda Pemuda dan liga. All-Star cheerleader Sebuah tim All Star selama kompetisi
Pada awal 1980-an, regu pemandu sorak tidak berhubungan dengan sekolah atau liga olahraga, yang tujuan utamanya adalah persaingan, mulai muncul. Organisasi pertama yang menyebut diri mereka semua bintang dan pergi ke kompetisi adalah Rockers Q94 dari Richmond, Virginia, didirikan pada 1982 oleh Hilda McDaniel [15] All-star. Tim bersaing sebelum tahun 1987 adalah tempat ke dalam divisi yang sama seperti tim-tim yang mewakili sekolah dan olahraga liga. Pada tahun 1986 National Cheerleaders Association (NCA) memutuskan untuk mengatasi situasi ini dengan membuat sebuah divisi terpisah untuk tim-tim ini kekurangan sekolah mensponsori atau asosiasi atletik, menyebutnya 'All-Star Divisi' dan memulai debutnya itu pada tahun 1987 mereka kompetisi. Sebagai popularitas jenis tim tumbuh, semakin banyak dari mereka terbentuk, menghadiri kompetisi yang disponsori oleh berbagai jenis organisasi dan perusahaan, semua menggunakan mereka sendiri, aturan, peraturan dan divisi. Situasi ini menjadi salah satu perhatian utama dari pemilik gym. Inkonsistensi ini disebabkan pelatih untuk menjaga rutinitas mereka dalam keadaan konstan berubah, detracting dari waktu yang seharusnya dimanfaatkan untuk mengembangkan keterampilan dan memberikan perhatian pribadi untuk atlet mereka. Lebih penting lagi, karena berbagai perusahaan terus-menerus berlomba-lomba untuk keunggulan kompetitif, standar keamanan telah menjadi lebih dan lebih longgar. Dalam beberapa kasus, pelatih wajar tanpa pengecualian dan pasukan berpengalaman sedang berusaha stunts berbahaya sebagai hasil dari "diperluas" set aturan. [16]
The USASF dibentuk pada 2003 oleh perusahaan-perusahaan berbagai kompetisi untuk bertindak sebagai badan nasional untuk semua pemandu sorak bintang dan untuk membuat satu set standar peraturan dan standar penilaian yang harus diikuti oleh semua kompetisi disetujui oleh Federasi dan pada akhirnya menyebabkan semesta alam Cheerleading . Para USASF host semesta alam Cheerleading pertama pada Sabtu, April 24 September 2004. [16] Dan pada tahun 2009, All-Tingkat I Worlds diadakan. Ini termasuk tim dari semua tingkatan untuk bersaing, dan setiap yang menang akan pergi ke kejuaraan online. Di sana mereka akan memasang head-to-head melawan tim lainnya selama bangsa untuk memenangkan Title.At semesta alam waktu yang sama, pemandu sorak pelatih dari seluruh negara mengatur diri mereka sendiri untuk tujuan pembuatan aturan yang sama, menyebut diri mereka National All Star Cheerleading Kongres Pelatih (NACCC). Pada tahun 2005, NACCC diserap oleh USASF untuk menjadi kekuasaan mereka tubuh membuat [15] Pada akhir tahun 2006., Yang USASF siap untuk memperluas jangkauannya lebih jauh, dengan memfasilitasi penciptaan Internasional All-Star Federation (IASF), yang mengatur badan internasional pertama untuk olahraga cheerleader. [17] Sebuah regu cheerleader melakukan toe-sentuhan selama rutin
Saat ini semua-bintang pemandu sorak yang disetujui oleh USASF melibatkan pasukan 6-36 perempuan dan / atau laki-laki. Skuad ini mempersiapkan sepanjang tahun bagi banyak kompetisi penampilan yang berbeda, tetapi mereka hanya benar-benar tampil untuk 2 ½ menit selama rutinitas mereka. Jumlah kompetisi tim berpartisipasi dalam bervariasi dari tim ke tim, tetapi secara umum, tim yang paling cenderung untuk berpartisipasi dalam kompetisi 8-12 tahun. Kompetisi ini mencakup penduduk setempat, yang biasanya terjadi di gimnasium sekolah atau tempat lokal, negara, host di tempat-tempat besar di seluruh AS dengan juara nasional, dan semesta alam Cheerleading, terjadi di Disney World di Orlando, Florida. Selama rutin kompetisi, skuad hati-hati melakukan pengerdilan koreografer, jatuh, melompat dan menari untuk musik adat mereka sendiri. Tim membuat rutinitas mereka ke sistem delapan-hitungan dan menerapkan bahwa untuk musik sehingga anggota tim melaksanakan elemen dengan waktu yang tepat dan sinkronisasi.
Ada berbagai organisasi yang tuan rumah negara mereka sendiri dan nasional kompetisi. Beberapa perusahaan besar meliputi: Universal Roh, AmeriCheer, Cheersport, Planet Roh, Timur Cheer dan Tari Asosiasi, dan Merek JAM. Ini berarti bahwa banyak gym dalam wilayah yang sama dapat negara dan juara nasional pada tahun yang sama dan tidak pernah bertanding melawan satu sama lain. Saat ini, tidak ada sistem di tempat itu penghargaan hanya satu negara atau judul nasional.
Hakim di menonton kompetisi untuk bergerak ilegal dari anggota kelompok atau individu. Di sini, merupakan langkah ilegal adalah sesuatu yang tidak diperbolehkan dalam bahwa pembagian karena pembatasan kesulitan dan keselamatan. Mereka melihat keluar untuk pemotongan, atau hal-hal yang salah, seperti stunt menjatuhkan. Mereka juga mencari downs sentuh jatuh untuk pemotongan. Secara umum, hakim melihat kesulitan dan pelaksanaan melompat, stunts dan jatuh, sinkronisasi, kreativitas, ketajaman gerakan, kecakapan memainkan pertunjukan, dan pelaksanaan rutin secara keseluruhan.
All-star cheerleader ditempatkan dalam divisi, yang dikelompokkan berdasarkan usia, ukuran tim, jenis kelamin peserta, dan tingkat kemampuan. Tingkat usia bervariasi dari bawah usia 4 tahun sampai 18 tahun ke atas. Pembagian yang digunakan oleh USASF / IASF saat ini Tiny, Mini, Pemuda, Junior, Junior Internasional, Junior Coed, Senior, Senior Coed, Kebutuhan Khusus, dan Open International. Olahraga tersebut awalnya dimulai dengan "semua gadis" tim dan tim co-ed kemudian mulai memperoleh popularitas. Yang sedang berkata, skuad gadis semua tetap yang paling umum. [18] Cheergirls dari Ayam Jantan Sydney, sebuah Australian National Rugby League team
Jika tim tempat yang cukup tinggi di USASF dipilih / kompetisi sanksi IASF nasional, mereka dapat dimasukkan dalam semesta alam Cheerleading dan bersaing melawan tim dari seluruh dunia, serta menerima uang untuk menempatkan. [3] Setiap tim menerima tawaran dari perusahaan lain pemandu sorak dan pergi atas nama perusahaan tersebut. Anda harus mendapatkan tawaran dari perusahaan agar dapat bersaing di Dunia Cheerleading. Sebagai contoh, tim bisa mendapatkan tawaran dari Cheersport, dan mereka bersaing sebagai sebuah tim yang mewakili perusahaan tersebut. perusahaan Cheerleading memberikan tiga jenis tawaran untuk pergi ke Dunia Cheerleading, Full Paid Tawaran, Parital Penawaran, atau tawaran Un-bayar. Cheerleading semesta alam hanya untuk tim yang tingkat 5 dan ke atas. Profesional semangat regu 




Profesional pemandu sorak dan bersorak penari untuk olahraga seperti sepak bola, bola basket, bisbol, gulat, atau hoki. Hanya ada beberapa pemandu sorak liga profesional di seluruh dunia, beberapa liga profesional termasuk Cheerleading Liga NBA, NFL Cheerleading Liga, dan Liga Cheerleading CFL. Meskipun liga profesional pemandu sorak yang ada di beberapa negara, tidak ada Tim Olimpiade.
Selain bersorak pada permainan dan bersaing, cheerleaders profesional juga, sebagai tim, melakukan banyak pekerjaan filantropi dan amal, pemodelan, berbicara motivasi, pertunjukan televisi, dan iklan [19]. [Sumber tidak bisa diandalkan?] Kompetisi, perusahaan dan organisasi
Americheer: [20] Americheer didirikan pada 1987 oleh Elizabeth Rossetti. Ini adalah induk perusahaan untuk Ameridance dan Timur Cheer and Dance Association. Pada tahun 2005, Americheer menjadi salah satu anggota pendiri NLCC. Ini berarti bahwa peristiwa Americheer menawarkan tawaran kepada The Kami Final: The Final Destination. Kejuaraan Internasional AmeriCheer kompetisi diadakan setiap bulan Maret di Walt Disney World Resort di Orlando, Florida.
Asia Thailand Cheerleading Invitational (ATCI): [21] Diselenggarakan oleh Asosiasi Cheerleading Thailand (CAT) sesuai dengan aturan dan peraturan dari Federasi Internasional Cheerleading (IFC). The ATCI diadakan setiap tahun sejak 2009. Pada tim ATCI banyak dari seluruh Thailand bersaing, bergabung dengan mereka banyak mengundang negara tetangga yang juga mengirim regu bersorak.
Cheerleading Kejuaraan Dunia (KSK): [22] Diselenggarakan oleh International Federation of Cheerleading (IFC). IFC adalah organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 1998 dan berbasis di Tokyo, Jepang. KSK diadakan setiap dua tahun sejak 2001 dan sampai saat kompetisi telah dilaksanakan di Jepang, Inggris, Finlandia dan Jerman. Hong Kong akan menjadi tuan rumah KSK akan datang tahun 2011 akhir.
ICU Worlds: [23] Cheer Internasional Uni saat ini mencakup 91 Federasi Nasional dari negara-negara di seluruh dunia. Setiap tahun tuan rumah ICU ICU Kejuaraan Dunia. Berbeda dengan Worlds USASF, kompetisi ini menggunakan Tingkat 6 / aturan Collegiate gaya. Negara merakit dan mengirim hanya satu tim untuk mewakili mereka.
Cheerleaders Nasional Asosiasi: [24] NCA didirikan pada tahun 1948 oleh Lawrence Herkimer. Setiap tahun tuan rumah NCA NCA High School Cheerleading Nationals dan NCA All-Star Cheerleading Nationals di Dallas Texas. Mereka juga tuan rumah NCA / NDA Collegiate Cheer & Dance Championship di Daytona Beach Florida.
Nasional Cheerleading Championships (NCC):. [25] NCC adalah IFC tahunan sanksi kompetisi pemandu sorak nasional di Indonesia diselenggarakan oleh Komunitas Cheerleading Indonesia (ICC) [26] Sejak NCC2010 acara ini sekarang terbuka untuk kompetisi internasional, mewakili yang signifikan langkah maju bagi ICC. Tim dari berbagai negara seperti Jepang, Thailand, Filipina, Singapura, berpartisipasi dalam acara ground breaking. FinalDestinationLogo.JPG
NLCC Final Destination: [27] Nation's Leading Cheer Perusahaan adalah perusahaan multi brand, bermitra dengan perusahaan lain seperti: Americheer Timur / Ameridance, American Cheer & Dance Academy, Cheer & Dance Dasar dan Roh Unlimited. Setiap tahun, mulai tahun 2006, NLCC host The Kami Final: The Final Destination dari Cheerleading dan Tari. Setiap tim yang hadir harus memenuhi syarat dan menerima tawaran di kompetisi sebuah perusahaan mitra. Pada bulan Mei 2008, NLCC dan The Merek JAM mengumumkan kemitraan besar untuk bergabung bersama-sama untuk menghasilkan The Final US - Final Destination. Ada sembilan lokasi Final Destination di seluruh negeri. Setelah peristiwa regional, video dari semua tim yang bertanding akan dikirim ke sebuah panel baru hakim dan rescored untuk menentukan peringkat tim terhadap mereka yang mereka tidak mungkin memiliki kesempatan untuk bersaing.
Pan-Amerika Cheerleading Championships (PCC): [28] The PCC diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 2009 di kota Latacunga, Ekuador dan merupakan kejuaraan kontinental yang diselenggarakan oleh Federasi Pan-Amerika Cheerleading (PFC). The PFC, beroperasi di bawah payung Federasi Internasional Cheerleading, adalah organisasi non-profit tubuh kontinen pemandu sorak yang tujuannya adalah untuk mempromosikan dan mengembangkan pemandu sorak di Amerika. PCC merupakan event dua tahunan dan akan diadakan untuk kedua kalinya di Lima, Peru pada November 2010.
Merek JAM: [29] Merek JAM, berkantor pusat di Louisville, KY, menyediakan produk dan jasa untuk industri pemandu sorak dan tari. Hal ini terdiri dari sekitar 12 merek yang berbeda yang menghasilkan segala sesuatu dari kompetisi untuk kamp-kamp untuk seragam dan pakaian jadi barang dagangan. JAMfest, merek asli Merek JAM, telah ada sejak tahun 1996 dan didirikan oleh Aaron Flaker dan Emmitt Tyler. Kessler dan sejak menjadi pemilik Merek JAM bersama dengan Harun dan Emmitt.
Universal Cheerleaders Asosiasi: [30] Universal Cheerleaders Association didirikan tahun 1974 oleh Jeff Webb. Sejak tahun 1980, UCA telah menyelenggarakan National Cheerleading Championship High School di Walt Disney World Resort. Mereka juga tuan rumah All-Star National Cheerleading Championship, dan College Cheerleading Kejuaraan Nasional di Walt Disney World Resort. Untuk memenuhi syarat untuk acara ini semua tim harus mengirimkan video. Semua ini udara peristiwa di ESPN.
USASF / IASF Worlds: [31] [32] Banyak Amerika Serikat pemandu sorak organisasi bentuk dan mendaftarkan tidak-untuk entitas-keuntungan "Amerika Serikat All Star Federation (USASF)" dan juga "All Star Federasi Internasional (IASF)" untuk klub pemandu sorak dukungan internasional & Cheerleading Club World Championships. The USASF / IASF host Dunia 1 Cheerleading Championships atau "Cheerleading Worlds" di Walt Disney World Resort pada tahun 2004, dan direkam untuk siaran ESPN global. Kompetisi ini hanya untuk menghibur All-Star/Club. Hanya 5 tingkat Junior, Senior 5, Senior Terbuka 5, Internasional 5, International Open 5, 6 International, dan International Open 6 mungkin hadir. Tim harus menerima tawaran dari perusahaan mitra untuk hadir.
Varsity: [33] Berpartner dengan UCA, Varsity menciptakan Nasional High School Cheerleading Championship pada tahun 1980. Varsity All-Star memiliki atau mitra dengan banyak peristiwa terbesar pemandu sorak di negara ini. Terkemuka mantan cheerleader Artikel utama: Daftar cheerleader Cheerleading dalam budaya populer Bagian ini tidak mengutip manapun acuan atau sumber. Silakan bantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan referensi yang layak. Disertai rujukan bahan mungkin sulit dan dihapus. (Mei 2010) Film dan televisi Lihat juga: Daftar pemandu sorak dalam fiksi
Dallas Cowboys dirubah dan provokatif Cheerleaders tahun 1970-an-dan banyak pengekor yang mengikuti-mapan cheerleader sebagai ikon Amerika daya tarik seksual yang sehat. Sebagai tanggapan, sebuah subgenre baru dari film eksploitasi tiba-tiba melompat dengan judul seperti The Cheerleaders (1972), The Cheerleaders Swinging (1974), Revenge of the Cheerleaders (1975), The Pom Pom Girls (1976), Cheerleaders Setan (1977) , dan Wild Weekend Cheerleaders's (1979). Selain komedi seks R-rated dan film horor, cheerleaders menjadi pokok dari industri film dewasa, dimulai dengan Debbie Does Dallas (1978) dan empat sekuel.
Di televisi, yang dibuat-untuk film-TV Dallas Cowboys Cheerleaders (yang disiarkan 14 Januari 1979) dibintangi Jane Seymour adalah keberhasilan yang sangat-rated, pemijahan sekuel 1980 Dallas Cowboys Cheerleaders II.
Skuad Dallas permintaan tinggi pada akhir 70-an dengan penampilan sering pada spesial jaringan, menunjukkan penghargaan, berbagai program, iklan, acara permainan Family Feud dan komedi situasi seperti The Love Boat. The sci-fi sitkom Mork & Mindy juga didasarkan episode 1979 sekitar pemandu sorak Denver Broncos dengan Mork (Robin Williams) mencoba untuk skuad.
Cheerleading popularitas yang semakin meningkat dalam beberapa dekade terakhir telah membuatnya menjadi ciri menonjol dalam tinggi-sekolah film bertema dan acara televisi. Film 2000 Bring It On, tentang skuad San Diego cheerleader sekolah tinggi disebut "The Toros", membintangi kehidupan nyata mantan cheerleader Kirsten Dunst. Bring It On adalah kejutan memukul dan memperoleh hampir $ 70.000.000 dalam negeri. Hal ini melahirkan lima sekuel direct-to-video: Bring It On Again pada tahun 2003, Bring It On: All atau ada pada tahun 2006, Bring It On: Dalam Ini untuk Win ini pada tahun 2007, dan Bring It On: Fight ke Finish. Bring It On diikuti pada tahun 2001 oleh cheerleader komedi remaja lain, Sugar & Spice. Pada tahun 1993, Petualangan positif Sejati Mom Dugaan Texas Cheerleader-Membunuh adalah sebuah film TV yang menceritakan kisah nyata Wanda Holloway, ibu Texas yang obsesi dengan karir putrinya cheerleader membuat berita utama.
Pada tahun 2006, Hayden Panettiere, bintang Bring It On: All atau Tidak, mengambil peran lain cheerleader sebagai Claire Bennet, pemandu sorak dengan faktor penyembuhan dipercepat di NBC serial TV hit sci-fi Heroes, meluncurkan pemandu sorak kembali ke pusat perhatian budaya pop . Claire adalah fokus utama dari busur cerita pertama pertunjukan, yang menampilkan slogannya yang populer, "Save cheerleader, menyelamatkan dunia". menonjol nya, protagonis peran dalam Heroes didukung oleh basis-fan kuat dan memberikan citra positif bagi cheerleader sekolah tinggi.
Pada tahun 2009, Panettiere membintangi lagi sebagai cheerleader, kali ini sebagai Beth Cooper dalam film adaptasi dari novel Aku cinta kamu, Beth Cooper.
Pada tahun 2006, reality show Cheerleader Nation adalah fitur pada saluran televisi Lifetime. Cheerleader Nation adalah serial televisi 60 menit berdasarkan Paul Laurence Dunbar High School up tim pemandu sorak dan turun dalam perjalanan bagi warga negara, yang mereka adalah juara tiga waktu. Acara itu juga menjelaskan bahwa pemandu sorak adalah olahraga yang sulit. Acara ini berlangsung di Lexington, Kentucky.
Seri 2007 Dallas Cowboys Cheerleaders: Membuat Tim menunjukkan proses mendapatkan pada skuad pro para pemandu sorak Dallas Cowboy. Semuanya dari ujicoba awal untuk rutinitas latihan dan kesulitan terlibat ditampilkan. Seri ini diperpanjang satu tahun untuk menunjukkan proses mendapatkan 2008 Cheerleaders siap.
Pada tahun 2009, Universal Pictures menandatangani video musik dan sutradara film Billie Woodruff (Barbershop, Honey) untuk mengarahkan film kelima dalam Bring It On seri berjudul Bring It On: Fight ke Finish. Film ini dibintangi Christina Milian (yang sebelumnya bermain pemandu sorak di Love Don't Cost a Thing dan Man DPR) dan Rachelle Brook Smith, dan dirilis langsung ke DVD dan Blu-ray pada tanggal 1 September 2009.
Seri Glee, yang dimulai pada tahun 2009, fitur Dianna Agron sebagai Quinn Fabray, kapten tim pemandu sorak SMA-nya, yang Cheerios. Quinn menjadi hamil, yang mengarah ke pengusiran dia dari skuad, tapi dua Cheerios lain, Santana Lopez dan Brittany juga fitur sangat dalam pertunjukan. Dalam "The Power of Madonna" Kurt bergabung Hummel yang Cheerios bersama dengan Mercedes Jones setelah diberi makan dengan tidak mendapatkan solo dari Mr Will Schuester.
Sebuah acara baru 2010, Hellcats baru saja dirilis pada CW. Ini adalah tentang cheerleader kuliah. Ini bintang Ashley Tisdale dan Alyson Michalka bintang sebagai Marty, seorang mantan pesenam yang dipaksa untuk menjadi cheerleader setelah scolarship akademisnya dibatalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar